Tempat Pasang IKlan Efektif

Tempat Pasang Iklan Efektif

Artikel Blog

Alhamdulillah acara meeting dengan salah satu pemilik lahan yang bersyirkah dengan saya berjalan lancar dengan penjelasan yang saya berikan terkait skema syirkah dan termasuk perencanaan proyek dan akad syirkah agenda berjalan mulai sehabis dhuhur hingga pukul lima sore pemilik lahan dalam hal ini mas wawan Alhamdulillah juga sevisi dalam konsep properti tanya riba, seperti photo photo yang terpasang di web ini.

Namun saya tidak membahas terkait syirkah bagi pemilik lahan yang ingin bekersama dengan AS SALAM DEVELOPER & MENEJEMEN PROPERTI , karena sudah pernah saya bahas di artikel sebelumnya. Dalam artikel sharing ini saya akan membahasa pertanyaan dari seorang developer properti dan juga dari agency marketing properti yang ingin bergabung dengan Agency Marketing Properti Syariah yang saya bina. Pertanyaanya adalah dimana pasang iklan online yang efektif untuk menjual perumahan syariah tanpa riba.

Saya akan jawab berdasarkan pengalaman saya menjadi praktisi BISNIS DEVELOPER PROPERTI SYARIAH dan MENTOR Bebas Riba . Menjual properti syariah dengan skema tanpa bank , tanpa riba , tanpa akad bathil , tanpa denda, tanpa sita , tanpa BI Checking , tanpa asuransi ada perbedaannya yaitu perbedaan mindset dan nilai nilai yang diemban adalah dakwah tanpa riba .

Selain itu dalam hal pencarian target market dimana dalam penjualan properti syariah tanpa riba adalah mengedepankan edukasi bukan mengedepankan diskon terkait DP dan cicilan. Seperti yang saya lakukan dalam menjual properti syariah tanpa bank tanpa riba penerapan DP biasanya berkisar 30 persen ini yang sering saya lakukan dalam proyek proyek perumahan tanpa riba yang saya pasarkan , penjelasan detil kenapa DP minimal 30 persen ini bisa dibahas ketika mengikuti workshop developer properti syariah dengan skema tanpa bank tanpa riba. Meskipun begitu DP 30 persen bukanlah sesuatu yang tidak bisa di rubah , kalau anda selaku developer properti menguasai terkait cashflow dan strategi maka bisa saja membuat DP 10 persen bahkan kurang dari 10 persen, namun anda harus perhitungkan secara detil karena ada juga malah yang membuat promo DP NOL persen ! , saya sih punya alasan tidak mau mengikuti sesuatu jika saya tidak menguasai detil dari hulu hingga hilir.

Kembali kepada bahasan bagaimana cara memasang iklan online yang efektif atau dimana saja tempat memasang iklan online yang tepat untuk memasarkan perumahan atau properti tanpa riba tanpa bank tanpa denda tanpa sita tanpa akad bathil.

Dari pengalaman saya sejak 2015 maka tempat memasang iklan yang efektif sebenar sama dengan lainnya tapi saran saya anda juga harus riset dan test serta Analisa hasilnya , untuk iklan yang efektif diantaranya menggunakan marketplace seperti . Rumah.com , Rumah123.com , OLX, Lamudi dan Urbanindo atau 99 itu yang saya amati dari agency marketing yang mensupport proyek proyek saya , namun ada juga yang menggunakan marketplace yang lainnya silahkan saja bebas prinsipnya tes dan analisan jika bagus maka perbesar jika tidak ganti .

Kemudian selain marketplace juga menggunakan Google Adwords ini juga efektif karena orang yang mencari informasi semisal perumahan syariah di kota malanga atau rumah tanpa bank di malang kota dan lainnnya biasanya ketika masuk di search engine google maka pasti di tampilan pertama adalah iklan google adwords dan punya potensi yang besar, namun anda harus benar benar tahu cara menggunakan iklan google adword untuk promosi rumah syariah tanpa riba.

Selanjutnya menggunakan social media semisal Instagram dan facebok dan youtube yang paling sering digunakan, social media sendiri bisa menggunakan gratisan dan berbayar, tim agency binaan as salam juga ada yang closing atau mendapatkan penjualan dari iklan gratisan dan iklan berbayar facebook dan Instagram . artinya semua media itu juga bisa digunakan menjual properti syariah tanpa riba tanpa bank, seperti aturan marketing penting sekali anda melakukan split testing dan hal yang sangat penting meskipun sering dianggap remeh adalah membuat database di WA agar bisa di lakukan follow up dan dimaintain , ingat selalu split testing semoga closing berkah melimpah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *