Cara Cepat Lunas Hutang Riba

Bagaimana servomechanism Anda bekerja ?

Artikel Blog Motivasi

Anda termasuk kategori orang yang selalu Bejo (beruntung) atau orang yang merasa hidup ini sulit , berat dan melelahkan

Apakah anda pernah berkata dalam diri sendiri kenapa hidupku sejak kecil sampai umur setua ini terus susah dan miskin dan sering apes .

Atau anda pernah berkata dalam diri hidupku memang ditakdirkan terlahir dari orang tua miskin dan sampai sekarang juga masih miskin cari uang susah , bisnis selalu gagal .

Atau anda pernah mengatakan jadi orang kaya dan sukses itu bukan takdirku , takdir ku miskin punya pasangan miskin dan sampai tua masih miskin terus menerus kekurangan uang .

Silahkan baca artikel ini semoga mencerahkan.

Ini adalah artikel berdasarkan riset penelitian para ahli yang sudah 50 tahun terakhir membuat riset dan penelitian terkait KENAPA ADA ORANG YANG KAYA MESKIPUN AWALNYA MISKIN DAN KENAPA ADA ORANG YANG MISKIN SEMAKIN MISKIN.

APAKAH ADA KAITANNYA dengan bintang, shio, garis tangan, weton lahir dll. Atau ada penjelasan secara science atau ilmu pengetahuan ?

Servomechanism, Penyebab Keberuntungan dan Kesialan Seseorang.

Saya terlahir dari keluarga miskin dan pasti tidak terbayangkan atas pencapaian saya seperti saya tuliskan di blog www.abahanto.com

Dan mungkin Big Why saya adalah saya pernah menyatakan bahwa saya akan menghancurkan rantai belenggu kemiskinan atau memutuskan urat MISKIN atau balung kere (tulang kemiskinan).

Disadari atau tidak pada dasarnya dalam kehidupan ini, setiap orang bergerak dengan prinsip servomechanism, yakni suatu gerakan cerdas yang akan menemukan jalannya sendiri untuk mencapai sebuah tujuan. Adapun tujuan yang saya maksud di sini memiliki dua arti, yaitu tujuan yang bersifat kebaikan (positif) dan tujuan yang bersifat keburukan (negatif).

Sebagai ilustrasi untuk memudahkan pemahaman tentang servomechanism. Anda bayangkan sebuah misil atau rudal (peluru kendali). Sebelum ditembakkan, sebuah misil sudah diberikan koordinat target yang akan dihancurkan.

Ketika diluncurkan, maka ia akan bergerak sesuai dengan arah yang dituju. Berbelok-belok, melawan hambatan udara, bahkan melalui jalur yang acak, namun pada akhirnya tetap mencapai target yang telah diprogramkan kepadanya.

Lebih canggih lagi misil pesawat tempur yang sedang ditembakkan ke pesawat lain. Meskipun objeknya bergerak, sang misil masih tetap saja mengejar bukan?

Begitulah proses atau gerakan ini berlangsung dengan melibatkan seluruh kesadaran holistik manusia baik di pikiran sadar maupun bawah sadarnya (Conscious dan Subconscious).

Servomechanism akan membentuk sebuah pola, garis atau koordinat yang menuntun seseorang menuju pada kondisi tertentu.

Dengan kata lain, jika seseorang sudah “digariskan” sial, maka apapun upaya yang dilakukan untuk menghindari kesialan cepat atau lambat, perlahan namun pasti, servomechanism akan membawanya pada kondisi “sial”.

Begitu sebaliknya yang terjadi pada orang-orang beruntung, di mana dirinya sudah menentukan koordinat beruntung sehingga memiliki servo keberuntungan.

Keberuntungan dan Kesialan seperti dua sisi mata uang yang selalu melekat dalam kehidupan setiap individu. Namun pernahkah Anda bertanya dari mana datangnya keberuntungan dan kesialan? Apakah mereka benar-benar terjadi begitu saja ataukah ada penjelasan lain tentang hal ini?

Saya sendiri dari anak kampung preman yang penuh dengan hal negatif pada akhirnya bisa merasakan perubahan semisal saat saya ingin merasakan naik pesawat terbang dan Alhamdulilah terwujud , kemudian saya naikkan lagi ingin naik pesawat terbang yang bisnis class dan juga lagi lagi terwujud , ingin menginap di hotel karena saya dulu tidurnya di amben sebutan ranjang dari bambu dan dilapisi tikar, Alhamdulilah bisa terwujud tapi hotel bintang 3 , lalu saya ingin menginap di hotel bintang lima dan Alhamdulilah terwujud juga .

Begitu juga proses perjalanan menjadi pengusaha akhirnya Bangkrut dengan terlilit hutang riba , lalu Alhamdulilah bisa lunas semua dan sekarang membantu para pengusaha yang ingin lunas hutang riba ada yang belasan miliar hingga puluhan miliar.

Seperti yang sudah pernah saya bahas pada tulisan-tulisan lain di blog saya bahwa sejatinya semua manusia telah dianugerahi oleh Allah Sang Pencipta sebuah alat super canggih bernama Otak dan Jantung (Hati)

Banyak hal yang bisa dipelajari dari otak dan Hati manusia mulai dari kecerdasannya, kecanggihannya, fungsi atau pemberdayaan maksimalnya hingga keunggulan-keunggulan yang dimiliki. Sayangnya masih banyak di antara kita yang belum menyadari akan hal itu.

Wajar karena selama ini kita terlalu nyaman dipenjara atau terperangkap dalam dogma, keyakinan, serta batasan-batasan yang tidak ideal namun terlanjur mengakar.

Misalnya soal keberuntungan dan kesialan yang saya bahas dalam tulisan ini. Mungkin banyak di antara Anda pernah merasa iri terhadap seseorang yang sepertinya selalu beruntung.

Di sisi lain bisa jadi Anda selalu merasa tidak beruntung alias sial padahal sudah melakukan upaya yang nyaris sama atau bahkan lebih keras. Kemudian pada akhirnya Anda mengeluh bahwa dunia tidak adil bahkan menyalahkan Tuhan.

Contoh paling mudah dalam dunia kerja.
Dimana saya sendiri sangat sering mendapatkan keberuntungan atau keajaiban yaitu paling cepat di Promosikan bahkan setahun bisa lebih dari satu kali dan kenaikan gaji lebih besar dibandingkan yang selama ini dilakukan oleh perusahaan asing tersebut.

Pernah juga dimana ada omongan dari staf staf lain saya punya ilmu khusus sehingga saya gampang naik gaji dan promosi, ilmu kuda goyang katanya dan ini selalu begitu begitu pindah ke perusahaan lain dengan divisi yang berbeda selalu Bejo atau beruntung.

Sedangkan ada karyawan yang sudah 15 tahun gaji dan jabatan tidak signifikan.

Atau anda sendiri pernah merasakan hal yang sama atau malah kebalikannya selalu dapat masalah dan pindah pindah kerja tetap sama , atau anda melihat ada orang yang modal bisnisnya sedikit tapi bisa berhasil dibandingkan yang besar .

Atau Kalo di properti anda merasa punya lokasi strategis tapi sulit laku atau selalu tutup setiap buka bisnis dan ganti lagi lain sama.

Servomechanism akan selalu membawa Anda menuju kondisi yang sudah digariskan melalui berbagai macam cara yang teramat cerdas.

Jadi jangan heran jika Anda pernah mengalami suatu keadaan di mana sedikit lagi semua usaha Anda akan berhasil, namun pada akhirnya berbelok 180 derajat menjadi sebuah kegagalan.

Contoh ada orang yang hidupnya selalu saja tidak pernah bisa berkelebihan. Kerja di sebuah perusahaan tahun pertama jadi staff gaji pas-pasan buat makan.

Tahun ketiga diangkat jadi supervisor, gaji naik dua kali lipat tetapi dia memutuskan menikah dan punya anak sehingga gajinya pas lagi buat nafkah keluarga saja.

Tahun keenam diangkat menjadi Manager, gaji naik tiga kali lipat plus bonus tahunan. Ternyata orangtuanya pensiun dan memiliki dua orang adik yang masih kuliah sehingga semua penghasilannya terpaksa digunakan juga untuk membiayai orangtua dan adik-adiknya.

Tahun kedelapan mendapat kesempatan promosi jadi Senior Manager, gaji dan bonus lebih besar tentunya. Namun ternyata orangtua istri mendapatkan masalah hutang dengan bank yang mengharuskan segera dilunasi atau rumahnya akan dilelang. Kembali lagi semua penghasilannya tidak pernah lebih.

Kalau kita perhatikan polanya, orang tersebut di atas memiliki “servo kantong kempes“. Berapa pun besar penghasilannya tetap saja pas dan tidak pernah lebih. Inilah yang disebut dengan servomechanism.

Lalu siapakah yang membuat garis koordinat ini?

Yang membuat garis tidak lain dan tidak bukan adalah sosok yang ada dalam diri setiap manusia disebut dengan “Self Image” dan “Belief System“.

Di tahun 1960 an Maxwell Maltz seorang ahli bedah kosmetik berasal dari Amerika Serikat yang juga penulis buku “Psychocybernetics” mempopulerkan istilah self image (citra diri).

Awalnya Dr. Maxwell mengamati bahwa kebanyakan kasus yang dialami pasien-pasien ketika hendak melakukan operasi wajah lebih kepada citra diri ketimbang persoalan bentuk wajah. Sehingga operasi wajah tidak bisa serta merta memberikan kepuasan citra diri ini, melainkan harus dilakukan dengan tindakan mengubah kondisi psikologis seseorang.

Self image adalah konsep yang dimiliki individu untuk pilihannya sendiri sebagai individu.

Ini adalah produk dari pengalaman masa lalu, keberhasilan dan kegagalan, penghinaan dan penghargaan dan reaksi orang lain terhadap individu (Maxwell).

Lebih sederhananya self image dapat diartikan sebagai penilaian atau persespsi terhadap diri sendiri. Bersifat halus, global dan abstrak yang merupakan identitas diri kepada alam semesta.

Sedangkan belief system adalah landasan keyakinan yang melatarbelakangi semua perilaku dan sikap tingkah laku seseorang. Dengan kata lain belief system adalah life script atau blue print hidup seorang individu.

Kedua hal tersebut (self image dan belief system) akan menjelma menjadi panduan hidup yang disebut dengan “Automatic Guidance System“. Panduan tersebut bekerja secara otomatis dan bergerak dengan pola servomechanism.

Servo berasal dari bahasa latin yang artinya melayani, sedangkan mechanism artinya adalah mekanik. Jadi servomechanism adalah mekanisme pelayanan yang diberikan secara otomatis dan dijalankan terus menerus berdasarkan automatic guidance system yang Anda miliki.

Nasib manusia (baik atau buruk), (beruntung atau sial) sudah tertulis di dalam self image dan belief system selayaknya blue print yang mengawali perwujudan realitas fisik.

Jika kita perhatikan dengan seksama, maka semua perilaku yang kita lakukan maupun segala hal yang kita temui dan dapatkan kecenderungannya membentuk sebuah pola.

Apabila pola-pola ini tidak diintervensi, dia akan semakin mapan dan menguat. Nah masalahnya adalah kalau polanya itu sesuatu yang baik tidak apa-apa, tetapi jika polanya adalah hal yang jelek bisa menjadi masalah buat Anda ketika dibiarkan.

Jadi tidak perlu menyalahkan siapa pun atas kesialan, kegagalan atau hal-hal buruk lain yang terjadi karena semua itu disebabkan oleh diri Anda sendiri.

Pada level ini, maka Anda akan berubah menjadi seorang ahli. Orang yang sering bangun kesiangan dan terlambat masuk kerja akan menjadi ahlinya bangun kesiangan dan ahlinya terlambat kerja. Karena kesiangan dan terlambat sudah berubah permanen serta menjadi pola, maka sepertinya usaha apapun yang dilakukan untuk menghindari akan terus berbalik kepada pola tersebut. Sekali lagi karena orang itu adalah “Sang Ahli” kesiangan dan terlambat kerja.

Berbeda cerita ketika seseorang memiliki servo keberuntungan dan keberhasilan. Untuk kasus ini Anda tidak perlu melakukan upaya intervensi apapun, cukup nikmati saja semua proses dan perjalanan hidup karena Anda pasti dibawa oleh Semesta menuju pada kebahagiaan.

Tindakan apa yang harus dilakukan untuk mengintervensi servo-servo buruk dalam kehidupan kita?

Servomechanism letaknya ada di dalam pikiran bawah sadar manusia. Seperti halnya kebiasaan, keyakinan dan juga memori permanen. Segala hal yang telah terpasang didalam otak maupun pikiran bawah sadar dapat dibongkar pasang.

Jadi Anda tidak perlu panik meskipun saat ini merasa memiliki banyak servo buruk, hal tersebut bisa diubah asalkan Anda tahu teknik dan caranya:

Pertama, kenali dan sadari dulu apa saja yang menjadi servo buruk Anda. Di atas sudah beberapa saya berikan contohnya. Sebenarnya masih banyak lagi misalnya servo sakit, servo kerja keras, servo ditolak cinta, servo berhutang, servo disakiti pasangan, servo pindah kerja, dan lain sebagainya.

Menyadari servo-servo buruk artinya Anda mengenali diri sendiri. Dengan begitu Anda paham self image dan belief system yang tertanam dalam diri pribadi. Setelah memilih dan memilah saatnya Anda melakukan intervensi terhadap servo-servo buruk tersebut.

Kedua, melakukan Subconscious Mind Reprograming karena servomechanism itu letaknya di pikiran bawah sadar. Suka atau tidak suka servomechanism akan selalu menemukan jalannya untuk menuju pada koordinat yang tepat. Maka Anda harus melakukan pemrograman ulang pikiran bawah sadar.

Ada banyak sekali teknik yang bisa Anda praktekkan sendiri tanpa bantuan siapapun. Misalnya dengan Afirmasi, Selftalk ataupun juga dengan Selfhypnosis.

Ketiga, jika upaya pribadi masih dirasa kurang silahkan Anda berkonsultasi dengan para ahli psikolog maupun ahli hypnotherapy. Mereka akan membantu Anda untuk melakukan reset program bawah sadar.

Keempat, mengikuti seminar atau pelatihan yang bertujuan meningkatkan pemberdayaan diri. Dengan begitu minimal Anda mendapatkan wawasan dan pemahaman baru tentang bagaimana sistem kerja pikiran yang benar.

Kelima bisa ikut Program Mentoring Ekslusif selama 4 hari di hotel bintang lima yang saya berikan tema
THE SCIENCE OF MIRACLES AND HOW TO DEBT FREE.

Saya akan pandu anda bagaimana merubah servo mechanism anda dengan cepat .

Alhamdulillah selain saya sudah mempraktekkan ke ilmuan ini juga para pengusaha alumni.

Memang biaya/Investasi ini bagi Mindset sebagian orang mahal tapi bagi yang mengetahui keilmuan ini dan ingin merubah SERVO Mechanism ini sangat murah apalagi ada yang punya hutang besar dan sudah kemana mana untuk menemukan solusi.
Insya Allah silahkan hubungi saya di www.abahanto.com

Untuk penjelasan dan Konsultasi

Biaya investasi adalah 25 JT / orang .
Jika pasangan diskon 5 juta.
Gratis konsultasi selamanya dan ada sesi online 1 bulan 2 x.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *